Selasa, 15 Maret 2011

Deep Freeze

Apakah Deep freeze itu??
Deep freeze
adalah software yang bisa mem- freeze drive kita setiap kali komputer kita booting. jadi gambarannya, misalkan kita mau mem- freeze drive C di suatu folder atau data ‘x’ dan ‘y’. maka setiap kali komputer booting maka drive C hanya berisi ‘ x ‘ dan ‘ y’, walaupun kita tambahin file ‘z’ di pemakaian sebelum komputer booting. so, misalkan komputer kita freeze disaat installasi windows, terus dipemakaian setelahnya kita install program – program dan terinfeksi virus , tinggal restart komputer aja. nanti akan kembali ke kondisi pada saat kita melakukan titik freeze.

Ada beberapa manfaat lain Deep freeze

  • kalau kamu pengen coba – coba install program aneh dan nggak jelas, yang tiba – tiba bisa ngerusak kompie kamu, pada saat kondisi freeze nyala kamu tinggal restart kompie aja, maka komputer balik seperti sebelumnya.
  • Kalo kamu punya usaha warnet, biasanya banyak file bertebaran dari pelanggan, yang nggak jelas.tinggal restart komputer aja tiap hari,maka file – file itu akan hilang dengan sendirinya. nggak perlu pake adegan format hardisk tiap bulan.
  • Kalo kamu musti ngurusin komputer lab yang tiap harinya banyak praktikum dan di situ praktikan suka iseng ngerusak komputer atau ninggalin file yang nggak jelas and nggak guna, tinggal direstart aja, balik ke setting semula.
Jadi, silakan dicoba alternatif ini,perhatikan dan baca petunjuk pemakaian terlebih dahulu. source hazzanstudio.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar