Selasa, 05 April 2016

Radmin Viewer dan Radmin Server


hai , teman teman kali ini qw mau bahas mengenai radmin, mestinya teman-teman disini udah pada familiar banget sama yang namanya RADMIN, yang suka iseng monitoring teman lagi buka apaan. Kita pengenalan dulu ya. Radmin itu ada kepanjangannya loh, Remote Administrator fungsinya untuk mengontrol sistem, mengendalikan sistem komputer dengan cara meremote dari jarak jauh. Aplikasi ini juga cocok digunakan untuk dilab, diperkantoran karena dapat memudahkan administrator unutk mengawasi kerja karyawan atau mengawasi pembelajaran siswa. Dengan memakai radmin ini kita dapat kuasa penuh atas hak akses komputer yang sedang kita remote sehingga kita dapat melihat aktivitas user yang sedang dilakukan.  Radmin sekarang udah ada beberapa versi teman-teman bisa cek sendiri diwebsite resmi RADMIN.

Radmin ini terdapat 2 aplikasi :


1. Radmin Viewer : radmin viewer ini diinstall dikomputer server atau mungkin komputer yang akan digunakan untuk meremote client atau user karena viewer ini aplikasi untuk mengontrol pengguna dimana ada beberapa fasilitas atau menu yang tersedia. berikut penampakan screenshoot dari radmin viewer.



2. Radmin Server : radmin server ini diinstall dikomputer yang akan diinginkan untuk diakses via radmin viewer. Di server beberapa fasilitas atau menu tidak ada sama dengan yang diviewer. Disini hanya ada beberapa menu setting digunakan untuk akses user. Berupa username dan password.



Mungkin cuma sedikit deskripsi mengenai RADMIN teman-teman, semoga artikel ini bermanfaat. Have nice work ^_^

1 komentar:

  1. Hello, this post gives very interesting information about off-season camping, really I like this information which is so much beneficial to us, keep sharing such kind of information, Thanks for sharing.
    Radmin Crack

    BalasHapus