Selasa, 25 September 2012

Lock My PC

hai , teman teman lama gak di view ni blog, maklum sebetulnya dulu binggung mau buat tema yang gimana eheheh jadinya malah beginian :D, ya sebelum memulai yang kita bahas ada baiknya kita relax dulu pijat jari buat salam pembukaan :)). Okee langsung saja disini qw mau bahas software lagi , software namanya LOCK MY PC, adakah teman teman yang udah tau?? 
kalau gak ada yang tau qw kasih tau dah disini, tapi lok yang udah tau buat ingetin lagi dah :)
Lock My PC itu gunanya untuk mengunci , jelas jelas ada kata LOCK yang artinya KUNCI jadi kegunaannya itu buat mengkunci PC atau laptop teman teman baik dalam keadaan komputer hidup. Dan hebatnya lagi teman teman gak perlu untuk melakukan manual buat mengkuncinya bisa otomatis. karena di pengaturan di dalam software tersebut udah ada perintah atau menunya jadi teman teman tinggal memakai ajah. misal bisa menentukan durasi waktu komputer terkunci otamatis setelah berapa menit gt. :)
menu lainnya kita juga bisa menganti wallpaper saat komputer kita terkunci jadi istilahnya komputer saat di kunci memiliki wallpaper sendiri begitu. yang ini sangat penting jadi jangan sampai gak diperhatikan teman teman mengenai password , Isikan password yang benar benar mudah diinget tapi susah di tebak :D.
menu lainnya masih banyak lagi teman teman silahkan untuk mencoba dan merasakan. akhir kata semoga artikel ini bisa berguna bagi teman teman n bermanfaat , silahkan mencoba :) have nice work ^_^

1 komentar: