Senin, 18 April 2016

UltraISO Software

Oke, teman-teman kali ini kita akan bahas aplikasi yang udah familiar banget ditelinga teman-teman yaitu ULTRAISO. Mungkin ada beberapa teman-teman yang udah memakai aplikasi ini , langsung kita bahas aja mulai pengertian. ULTRAISO merupakan sebuah software yang dapat membuat salinan data CD dan DVD persis seperti aslinya (image) serta dapat menangani format salinan data yang berbeda. Kita dapat melakukan konversi file ISO dan melakukan ekstrak file ISO. Selain itu software ini dapat melakukan berbagai konversi berkas. Software ini juga dapat menjadikan berbagai format image seperti ISO, ISZ, BIN, CUE, NRG, MDF, MDS, IMG, CCD, SUB. Dengan software ini kita juga dapat membuat bootable CD atau DVD dengan cepat dan mudah. 



Cara install install UltraISO :
Klik 2x Setup ULTRAISO sesuai versi yang dimiliki. Kemudian akan muncul dialog dibawah ini :
   
Pilih NEXT untuk melanjutkan akan muncul dialog dibawah ini pilih ACCEPT dan NEXT
Kemudian akan tampil dialog dimana aplikasi tersebut yang akan kita install. Pilih seusai default atau biarkan saja klik NEXT terus akan akan muncul dialog lagi NEXT lagi.

 Pilih install pada dialog dibawah ini tunggu sampai proses instalasi selesai.

Aplikasi UltraISO berhasil dinstall, akan muncul dialog dibawah ini pilih FINISH, selamat mencoba aplikasi ultraISO.
 Sebetulnya masih banyak lagi teman-teman fitur dan fungsinya.mungkin itu hanya sedikit pembahasan aja. Penasaran ingin mencobanya, teman-teman bisa menginstallnya dan memanfaatkan fitur yang ada diaplikasi tersebut. Semoga sedikit artikel ini membantu. Have nice work ^_^

0 comments:

Posting Komentar