Minggu, 06 November 2016

Cara Aktivasi Microsoft Office 2010


Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010 merupakan perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Sebagai standar di sistem windows office ini sangat berguna untuk melakukan beberapa tugas dan rutinitas diperlukan sekali untuk sehari - hari.
Ada beberapa teman-teman yang mungkin aktivasi Office sudah melewati masa uji coba. Disini saya akan mencoba membantu teman-teman untuk aktivasi agar microsoft office dapat berjalan normal tanpa ada tanda merah di bagian header atas. Aktivasi ini cukup mudah yaitu dengan aplikasi  Microsoft Toolkit 2.4.9 dapat mendownloadnya disini.

Cara Aktivasi
1. Microsoft Office 2010 telah terinstall di komputer anda
2. Download aplikasi Microsoft Toolkit 2.4.9 diatas
3. Setelah download extarct file downloadnya tadi
4. Jalankan aplikasi tadi klik kanan run as administrator (sebelumnya anda harus sudah menginstall .NET Framework 4.0 atau 4.5) bisa download disini
5. Setelah klik run akan muncul windows dibawah



6. Pilih lambang yang telah saya beri tanda kotak hitam
7. Pilih Tab Activation
8. Pilih EZ-Activator berwarna hijau


 9. Kemudian tunggu konsol hitam itu akan tanda sukses, apabila belum sukses klik lagi untuk EZ-Activatornya.


 10. Aktivasi Microsoft Office 2010 anda telah berhasil .

Sedikit tipsnya semoga membantu. have nice work!


0 comments:

Posting Komentar